HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diduga lalai Tahanan Kabur, Nasib Kapolsek Ini Ditentukan Hasil Pemeriksaan Propam

Rakyat bicara.-MEDAN,Pascakaburnya empat tahanan Polsek Patumbak, nasib Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaidi ditentukan hasil pemeriksaan Propam Polrestabes Medan.
"Jadi, kalau ditanya sanksi apa yang bakal diterima Kapolsek Patumbak. Hasil pemeriksaan Propam Polrestabes Medan  nanti yang menentukan siapa yang bakal terkena sangsi, bisa kapolseknya, bisa perwira pawasnya dan bisa juga personelnya. Kita tunggu saja apa hasilnya nanti,"kata Pelaksana Harian (Lakhar) Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Selasa (28/8/2018).
Sebelum menerima sanksi, kata Nainggolan, masih banyak proses pemeriksaan hukum yang harus dilalui pihak Polsek Patumbak.
"Nah, jika nantinya Propam ada menemukan bahwa ada unsur lalai dalam kaburnya tahanan tersebut, pasti nantinya ada sanksi yang diberikan kepada mereka yang lalai,"kata pria dengan melati dua dipundaknya.
Sebelumnya, Empat tahanan narkoba Polsek Patumbak  diduga kabur setelah berhasil menjebol langit-langit sel tahanan, Kamis (23/8/2018). Kabarnya, ke-empat tahanan yang kabur tersebut adalah bandar dan pemakai narkoba.
Informasi di lapangan, Jumat (24/8/2018) menyebutkan, kaburnya ke-empat tahanan ini baru diketahui petugas pada Kamis (23/8/2018) siang.
Saat itu, petugas melakukan pengecekan rutin dan tidak menemukan empat tahanan yang disebut-sebut terlibat dalam kasus narkoba tahanan Penyidik Pembatu (Juper).(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *