HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapolri Puji Jokowi Soal Papua:Baru Sekarang Pembangunan Sangat Terasa

Rakyat bicara.-Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian membandingkan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dengan pemerintahan periode-periode sebelumnya dalam membangun provinsi Papua. Menurut dia, di era Presiden Jokowi, pembangunan infrastruktur di Papua, khususnya di daerah pegunungan seperti Papua Barat lebih nyata.
"Saya dari mulai menjabat sebagai Kapolda Papua pada 2012 sampai dengan sekarang yang baru. Di kepemimpinan Presiden Jokowi ini yang real di gunung terasa, misalnya Jalan Trans Papua, Bandara Wamena diperbaiki," kata dia usai Sertijab di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta  Selatan, Senin (20/8).
Selain itu, kebijakan yang dikeluarkan Jokowi dinilainya sangat membantu masyarakat Papua. Karena menurut dia, persoalan utama di Papua adalah masalah ekonomi.
"Kita melihat BBM satu harga di gunung, masuknya perusahaan semen di Manokowari bisa meng-cover seluruh wilayah sehingga harga semen bisa sama dengan wilayah lain bahkan lebih murah," ucap dia.
Dia pun memuji pemerintahan Jokowi dalam memajukan Provinsi Papua.
"Dulu di Papua Barat atau di kawasan pegunungan belum banyak tersentuh pada masa Orde Baru. Baru sekarang lah yang sangat terasa," tukas dia.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *