HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ratusan Santri Mengikuti Deklarasi Relawan JKW Bergema

Rakyat bicara.-SEDIKITNYA 500 santri dari 10 pondok pesantren di Kabupaten Tegal menggelar deklarasi JKW Bergema. Bertempat di taman rakyat Slawi Ayu, Jumat (10/8), santri dan pemuda nasionalis menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amien.

Kordinator relawan JKW Bergema, Gus Fikri mengatakan, deklarasi relawan yang di tempatkan di trasa mendapat sambutan hangat dari tokoh nasionalis, kyai dan santri pondok pesantren.

“Kegiatan ini bentuk dukungan kami kaum santri dan nasionalis pada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” katanya.

Pada seluruh relawan JKW Bergema, di minta untuk berpolitik santun dan menentang berita bohong untuk menjatuhkan lawan. Karena itu bukan sifat dan jiwa santri yang memegang teguh NKRI.

“Insya Allah kami kuat dan mampu memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Tegal. Dan saya berpesan, jangan mudah termakan berita bohong,” pintanya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Mahadutolabah Babakan, KH Mohammad syaei baedlowi meminta pada seluruh warga Nadhlatul Ulama untuk memenangkan pasangan ini di Kabupaten Tegal.

Karena bagaimana pun juga, ada kader NU yang di gandeng Jokowi sebagai wakilnya. Sehingga tidak ada pilihan lain selain menang.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *