HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Dapat Order, Beat Ojol Dicuri Di Wilkum Patumbak

Rakyat bicara.-Aksi kejahatan di kota Medan khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak kian merajalela. Kali ini, sepeda motor pengemudi ojek Online, Nurdin (42), dicuri di Jalan Garu I, Medan. Kasus itupun lantas dilaporkan pria yang menetap di Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang itu ke Polsek Patumbak.
Peristiwa pencurian itu bermula ketika Nurdin menerima orderan untuk menjemputnya penumpangnya di Jalan Garu I, Medan, seminggu lalu. Iapun beranjak dan menemui penumpangnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Di situ, dia duduk di bangku dekat jalan dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat BK 6687 AHC miliknya. Tanpa diketahuinya, komplotan pencuri menyorong sepeda motornya dan membawanya kabur.
“Cepat kali hilangnya Bang. Padahal aku cuma duduk sebentar di sana,” ujar Nurdin saat ditemui di Polsek Patumbak, Selasa (11/8/2018) malam. Menyadari sepeda motornya hilang dicuri maling, Nurdin pun panik sejadi-jadinya hingga mengundang perhatian warga.
“Memang sering kreta hilang di sana. Orang-orang di sana pun katanya gila-gila semua,” ucap salah satu warga dengan nada kesal.
Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan kasus tersebut ke Polsel Patumbak. SPKT Polsek Patumbak yang menerima laporan langsung membawa korban ke ruang periksa guna dimintai keterangannya.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *