HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Personil Polsek Medan Baru Laksanakan Jumat Barokah

Rakyat bicara.-Personel Polsek Medan Baru melaksanakan Jum’at Barokah yaitu berbagi nasi dan makan bersama jamaah masjid Bulan jalan jamin Ginting Simpang usu kecamatan medan Baru,Jum’at (7/9 2018).
Pada Jum’at Barokah ini Dilaksanakan oleh Panit 2 Intel polsek medan Baru Iptu Syafrizal,Panit 2 Sabhara Polsek medan Baru Ipda H.R Suprianto dan Humas Polsek medan baru Aipda Ayatullah,SH serta beberapa personel Polsek medan Baru lainnya.
Kegiatan jum’at barokah ini Dihadiri Bkm masjid Bulan medan Ali umar Nst dan Khotib jum’at/Imam masjid Ustadz H Drs Juanda serta warga kelurahan padang bulan yang singgah untuk sholat jum’at. Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus masjid Bulan medan dan Sholat jum’at berjamah serta Sekaligus Penyerahan Nasi sebanyak 100 bungkus untuk dimakan bersama sama dengan jemaah masjid Bulan medan.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan Kegiatan Jum’at Barokah ini rutin Setiap Hari Jum’at Dilaksanakan Personil Polsek Medan baru untuk Mendekatkan Diri kepada Tuhan dan menjalin Komunikasi yang baik Serta menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.
Dan menghimbau untuk menjaga Kondusifitas  kota medan aman dan mari kita saling kerjasama mencegah aksi teror. Sementara Ketua Bkm Masjid Bulan medan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Medan Baru yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan 100 nasi bungkus dan makan bersama kami.semoga Menjadi Amal Ibadah.
Kami Mendoakan Seluruh personil Polsek medan Baru dilindungi Allah Swt dan menjadi tauladan dan terbaik dikota Medan.(edi/jojo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *