HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Polres Langkat Berhasil Bekuk Pemilik Narkoba

Rakyat bicara.-Polres Langkat, Polda Sumut, berhasil mengamankan pengedar narkoba jenis sabu Tersangka Mul (38) warga Dusun Kedondong Barat, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, ditangkap saat membuang bungkus rokok yang diduga berisi sabu-sabu. Hal itu dijelaskan Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, Sabtu (8/9) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, M Salim.
Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa satu bungkus rokok yang didalamnya terdapat plastik klip kecil berisi serbuk bening yang diduga sabu seberat 0,2 gram, satu buah hp dan dua bilah jarum. “Tersangkanya sudah kita amankan di Mapolsek, dan saat diinterogasi tersangka mengaku sabu tersebut miliknya,” kata Arnold.
Penangkapan tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat, kalau di Dusun Kedondong Barat, Desa Jentera Stabat, kerap dijadikan transaksi narkoba. Menyikapi hal itu tim Opsnal Reskrim Polsek Stabat dipimpin Kanit Reskrim Ipda Mardianto, mendatangi lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba sesuai laporan masyarakat.
Sesaat kemudian tim Opsnal melihat ada seorang laki-laki yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka sedang berdiri disamping sepeda motor yang masih menyala disamping rumah salah satu warga setempat. Saat. 
petugas mendekat tersangka melemparkan bungkus rokok ke tanah, langsung anggotanya memeriksa bungkus rokok tersebut, setelah dibuka ternyata didalamnya terdapat barang bukti sabu. Saat itu juga tersangka langsung digiring ke Mapolsek Stabat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(edi/jojo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *