HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ditunggu Sejak Siang,Amien Rais Belum Datangi Polda Metro

Rakyat bicara.-Amien Rais tak kunjung datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan yang sudah dijadwalkan kepadanya hari ini, Jumay (5/10).

Semula jadwal pemeriksaan Amien terkait kasus bohong Ratna Sarumpaet akan dilakukan pukul 10.00 WIB. Itu pun diundur menjadi jam 11.00 WIB. 


Pantauan CNNIndonesia.com di Mapolda Metro Jaya, Amien tak juga datang meskipun waktu sudah menunjukkan pukul 17.55 WIB. Sementara itu, hingga berita ini ditulis, para wartawan masih menunggu kehadiran Ketua Dewan Kehormatan PAN itu di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.





Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah Amien akan datang atau tidak untuk diperiksa hari ini. Namun, jika hari ini Amien tak hadir pihaknya akan menjadwalkan ulang.

"Kalau tidak hadir akan dijadwalkan ulang, kapan teknisnya, itu penyidik," ujar Argo.

Amien hendak diperiksa untuk didengar keterangan yang diberikan Ratna kepada dirinya soal pengeroyokan.

Polda Metro Jaya sudah menetapkan Ratna sebagai tersangka kasus menyebarkan berita bohong soal penganiayaan. Ratna dijerat dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang ITE.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *