HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapolda Sumut Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat Belawan

Rakyat bicara.-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH Silaturahmi dengan unsur pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (29/10/18) Pkl 11.20 Wib.
Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut turut memberikam arahan yang mengawalinya dengan ucapan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa karena atas berkatnya kita tetap diberi nafas untuk tetap bisa hadir ditempat ini. Tadi pagi Pesawat lion air yang terbang dari jakarta menuju pangkal pinang mengalami kecelakaan, dengan penumpang sebanyak 186 orang yang belum diketahui berapa orang korban meninggal, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan oleh-Nya.
Tujuan kedatangan Kapolda tadi adalah ikut mengantar keberangkatan satgas Yonif 126/KC bersama bapak Pangdam, namun Kapolda Sumut singgah sekalian berkunjung dikantor bapak Kapolres Belawan, dan silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. ” Saya mengucapkan terima kasih karena telah mau menerima saya disini, saya merasa senang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat sekalian, itu semua bisa saya kerjakan karena saya sudah menjadi bagian dari Sumatera utara, itu sebabnya saya ingin meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat Sumatera Utara” ucap Irjen Agus.
Kapolda Sumut berkata juga berusaha untuk memecahkan masalah yaitu macet di Kota Medan kemudian Pajak-pajak yang ada preman, preman ini adalah salah satu yang harus diamankan, maka kami mohon dukungan oleh bapak-bapak sekalian, karena itu tidak ada gunanya bila tidak ada dukungan dari masyarakat sekalian.
Bangsa ini luar biasa kaya, ada sumber air, dan lainnya, bila dikelola dengan baik bisa menjadi bahan kesejahteraan bagi seluruh rakyat di Indonesia, maka kita doakan agar kita tetap mendapat pemimpin yang baik untuk kita semua.(jojo/edi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *