HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Laudy Cynthia Bella Bantah Rumah Yang Dijual Pemberian Mantan Kekasih

Rakyat bicara.-Laudya Cynthia Bella menjual rumah seharga Rp9 miliar yang memiliki luas tanah 1.069 m2 dan luas bangunan 400 m2. Rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu kabarnya pemberian dari mantan kekasih, Afifuddin Kalla makanya ingin segera dijual.
Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Laudya Cynthia Bella tampak terkejut. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu membantah.
Bella menegaskan rumah yang dijual merupakan rumah yang dibelinya dari hasil kerja keras selama ini.
"Nggak, nauzubilahiminzalik demi Allah demi Rasulullah itu hasil kerja saya. Apa pun itu, ex boyfriend saya ga pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur," ungkap Laudya Cynthia Bella usai merilis poster dan trailer film Ambu di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).
Bella menerangkan rumah yang dijualnya itu merupakan rumah pertama yang dibeli dari hasil syutingnya selama ini. Lagi pula kata dia rumah itu dijual karena memang rumah itu sudah tidak ditempatinya lagi.
Istri dari Engku Emran ini berani jamin jika rumah tersebut benar dia beli saat awal-awal menjadi artis dan dia membeli rumah tersebut lewat menyicil di bank.
"Itu aku nyicil di Bank BNI, bisa dicek kalau tidak percaya. Alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku, rezeki ke aku, dari hasil kerja aku sendiri," pungkas Laudya Cynthia Bella.(tb/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *