HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kampung Narkoba Berhasil Disikat sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

Rakyatbicara.-Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, berhasil menyikat 13 pengguna Narkoba jenis Sabu sabu dan 9 unit mesin dindong di Kampung Narkoba, Kampung Kolam di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Sabtu malam (29/12/2018) sekira pukul 22.00 Wib.
Operasi garing razia ini atas perintah langsung Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH kepada Kapolrestabes Medan dan Polres Jajaran Polda Sumut untuk merazia tempat tempat hiburan malam, diskotik, karaoke, cafe dan tempat tempat rawan peredaran Narkoba.
Dalam operasi garing razia di Polres Pelabuhan Belawan ini, dipimpin Kabag Ops Kompol Erinal dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH.
Ke 13 pengguna Narkoba jenis Sabu sabu ini, tidak berkutik disaat Team gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan menggrebek mereka di Kampung Narkoba. Di saat penggrebekan para Bandar (BD) Narkoba serta para pengguna Narkoba banyak pada lompat kelaut dan naik sampan untuk menyelamatkan diri dari Team Gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari SH dikonfirmasi mengatakan, dari penggrebekan di Kampung Narkoba Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.
“Kita berhasil mengamankan 13 dan 9 unit mesin dindong,” ucap Edi Safari.
” Ke 13 orang yang kita amankan ini semuanya positif pengguna Narkoba jenis Sabu sabu setelah kita tes urine langsung di Halaman Polres Pelabuhan Belawan malam ini, sekarang ke 13 orang serta 9 unit mesin dindong kita amankan di Polres Pelabuhan Belawan, ” papar Kasat Narkoba Edi Safari SH.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *