HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Panglima TNI-Kapolri Batal Datang ke Ponpes Ploso, Kegiatan Tetap Jalan

Rakyatbicara.-Rencana silaturahmi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Ponpes Ploso, Mojo, Kabupaten Kediri, resmi batal. 

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan batalnya kedua jenderal itu hadir di Kota Kediri dikarenakan Kapolri dan Panglima TNI mendadak ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

"Iya benar, batal hadir. Namun acara tetap berjalan dan berlangsung di Ponpes Ploso, Mojo, Kabupaten Kediri, saya tahunya tadi malam. Ada sesuatu kegiatan yang tidak bisa diwakilkan," jelas Anthon. Selasa, (2/4/2019).

Senada dengan Kapolres Kediri Kota, Komandan Korem 082/CPYJ (Arm) Ruly Chandrayadi juga memberikan penjelasan yang sama kepada detikcom. Menurut Ruly, baik Panglima maupun Kapolri berhalangan hadir karena ada tugas dan kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.


"Mohon maaf, Panglima TNI dan Kapolri mohon maaf tidak bisa hadir bersama karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, sehingga tadi diwakilkan KAPUSBINTAL Mabes TNI," jelas Rully.

Berdasar pantauan detikcom di lokasi Ponpes Ploso, Mojo Kediri. Persiapan penyambutan dua orang pimpinan abdi negara tersebut nampak rapi dan siap menerima kunjungan. Mulai dari Lapangan Mojo yang sudah disulap sebagai landasan Helipad, layar LED berukuran 9x3 meter dan sejumlah kesenian pondok siap menyambut.

Kendati demikian, acara silaturahmi tetap berjalan seperti biasa dengan diisi sambutan oleh KAPUSBINTAL MABES TNI, dan dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri Kota dan sejumlah stakeholder Di Kediri.
(ndc/rb/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *