HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Polda Sumut Gelar Kasus Peredaran Narkoba 14 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

Rakyat bicara-Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto didampingi DirNarkoba Polda Sumut Kombes Henri Marpaung dan jajarannya menjelaskan kasus sabu saat gelar kasus narkoba, di RS Bhayangkara, Medan, Senin (29/4/2019). Polda Sumatera Utara berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional, Srilanka, Myanmar, Malaysia dan Indonesia dalam kurun waktu 8-28 April 2019.
Petugas berhasil mengamankan 14 kilogram sabu dari 16 orang tersangka bandar jaringan narkotika internasional Malaysia-Medan dan dua orang diantaranya merupakan WNA asal Malaysia dan India ditembak mati saat berusaha melawan dengan petugas.
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan pengungkapan kasus narkoba jaringan internasional di Sumatera Utara bukan kali pertama ini.
"Kali ini kita ungkap jaringan Srilanka, Myanmar, Malaysia dan Indonesia, yang terdiri dari 7 kasus. Artinya, ini kelompok baru yang akan bermain di wilayah Sumut, atau menggunakan wilayah ini untuk perlintasan," kata Agus di RS Bhayangkara Medan, Senin (29/4/2019).(tnc/rb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *