HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Polisi Tembak Kaki Pencuri Sepeda Motor di Ponsel Angel Tandam Hulu

Rakyat Bicara-Sat Reskrim polres Binjai berhasil menangkapan Seorang Laki-laki atas nama Bambang Irawan (36) Warga perumahan Mencirim Asri, Sunggal.
Pelaku diduga telah melaku Pencurian satu unit sepeda motor pada hari Senin (22/7/2019) kemarin.
Penangkapan ini dilakukan atas laporan korban Erna (45) Warga Dusun III Sukaramai Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan, Perak Kabupaten Deli Serdang.Korban mengaku bahwa sepeda motor Honda Vario BK 3661 ADK miliknya, telah hilang pada 11/7/2019 lalu di toko ponsel Angel di Psr V Tandam Hulu 2, Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya pada hari Kamis, (11/7/2019) sekitar pukul 13.30 WIB, Erna mendatangi toko ponsel Angel untuk memperbaikin Hp miliknya yang sedang rusak.

Kemudian setelah berselang 1 jam, saat ia keluar toko korban sudah tidak ada lagi melihat sepeda motor miliknya.

Saat itu korban mencoba mencari disekitar tokoh ponsel tersebut namun tetap tidak ditemukan. Pelaku meninggalkan helm milik korban.

Kasubbag Polres Binjai Siswanto Ginting mengatakan bahwa saat Hendak dilakukan penangkapan tersangka melawan petugas dan mencoba melarikan diri.

Petugas kemudian memberikan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan oleh pelaku.

"Kemudian petugas melakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kaki sebelah kiri pelaku" kata Siswanto, Selasa (23/7/2019).

"Tersangka telah di bawa ke Rumah sakit Djoelham Binjai dan setelah itu giring ke polres Binjai guna kepentingan penyidikan," tutup Siswanto.(tnc/rb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *