HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Rakyat Bicara-Penyanyi Syahrini akhirnya menanggapi isu kehamilannya yang menjadi buah bibir publik sepekan terakhir. Klarifikasi
itu dilakukannya lewat sebuah video berjudul Apakah Incessss Hamil??? #Q&A yang diunggah di YouTube, pada 30 Juli 2019.

“Apakah Incess hamil? Kalau memang hamil, sudah berapa bulan?” tanya Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini mewakili netizen. Mendengar pertanyaan itu, Syahrini hanya melemparkan senyuman.



Tak membantah ataupun membenarkan isu kehamilan yang telah beredar, Syahrini meminta doa netizen dan fans agar segera diberikan momongan. “Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik untuk Incess. Mohon doanya ya. Amin,” tutur Syahrini.
Lalu apakah Syahrini dan Reino Barack telah menyepakati jumlah anak yang mereka inginkan? Terkait hal itu, pelantun Aku Tak Biasa itu menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. “Terserah Allah percayakan berapa. InsyaAllah, itu pasti yang terbaik,” ujarnya menambahkan.
Sejak dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini memang memutuskan mengurangi kesibukannya di dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangga. Dia sengaja mengurangi jadwal manggung off-air dan menyibukkan diri dengan belajar memasak.



Syahrini menambahkan, waktu perkenalan singkat tanpa pacaran yang dijalaninya bersama Reino Barack membuat dia sangat menikmati fase ‘pacaran setelah menikah’.
“Jadi, setelah menikah lah kami menikmati masa-masa intim pacaran. Sehingga, terciptalah harmonisasi yang diinginkan setiap pasangan,” katanya bernada seloroh.
Meski tak menjawab secara gamblang pertanyaan seputar kehamilan itu, namun ada yang menarik dari unggahan video Syahrini tersebut. Dari 1.447 komentar yang menghiasi video itu, ada satu yang ditanggapi oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.Komentar itu datang dari akun Masak Asik yang menuliskan, “Yakin 100 persen Incess sudah hamil. 

Menurut aku sih.” Komentar itu kemudian disukai Syahrini dan menjadi satu-satunya komentar yang ditanggapi oleh sang penyanyi.(okc/rb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *