HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jokowi Kurban Sapi Limosin 1,7 Ton, Berapa Harganya Ya?

Jakarta,Rakyat Bicara-Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkurban sapi seberat 1,7 ton di Masjid Istiqlal. Sapi jenis Limosin itu akan disembelih pada Minggu, 11 Agustus, besok. 

Lokasi sapi Limosin berada di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2011). Sapi milik Jokowi ditempatkan di taman dekat Pintu Ar-Rahman. Selain sapi Jokowi, ada sapi kurban dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).
 

"(Sapi Jokowi) beratnya sekitar 1,7 ton. Ini sapinya jenis Limosin. Umurnya sekitar 3,5 tahun," ujar Wakil Ketua Humas Masjid Istiqlal, Abu Huraira dikutip dari detikcom. 

Sama halnya dengan sapi milik Jokowi, sapi milik JK berjenis Limosin berumur 3,5 tahun dengan berat 1,2 ton. 
Berapa harga sapi limosin Jokowi dan JK?
Harga pasti sapi limosin yang dikorbankan oleh Jokowi maupun JK belum diketahui pastinya. Namu, bila menelusuri dari para pedagang sapi yang menjajakan sapi di toko online, setidaknya ada gambaran. 

Di lapak onlineTokopedia misalnya, pedagang mematok sapi limosin Rp85 juta per ekor untuk bobot sapi 1,3 ton. Pedagang lain mematok sapi limosin berbobot 1,2 ton harganya Rp94 juta. Untuk sapi berbobot 1,7 ton diperkirakan harganya menembus Rp100 juta lebih.(cnbc/rb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *