HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Harapan Pelatih PSS Sleman

Yogyakarta, Rakyat Bicara-Mantan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSS atau KLB PSSI di Jakarta pada Sabtu, 2 November 2019.
Terpilihnya Ketua Umum PSSI baru memberikan harapan baru bagi para pelatih klub sepak bola. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, punya seabreg harapan.
"Harapan saya kompetisi menjadi baik. Semuanya menjadi baik dan bisa menyelesaikan masalah yang ada," katanya, Sabtu, 2 November 2019.
Ia berharap Ketua Umum PSSI baru tidak hanya melakukan pembenahan pada kompetisi profesional, tetapi juga sampai kompetisi usia muda.
Menurut dia, hampir seluruh tim baik yang berlaga di Liga 1 maupun Liga 2 kerap mengeluhkan soal penataan jadwal kompetisi yang sangat mepet.
Jeda satu laga dengan laga berikutnya seringkali tak sampai sepekan. Kondisi ini berimplikasi pada waktu recovery pemain yang singkat sehingga mereka mengalami kelelahan fisik dan rentan cedera.
Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah alias Banur, berharap terpilihnya Iwan Bule berdampak pada kinerja federasi dan wajah persepakbolaan Indonesia bisa kian tertata.
“Mudah-mudahan yang terpilih bisa bekerja lebih baik. Siapa pun pengurusnya, benahi lah sepak bola Indonesia,” ujar Bambang.(rb/pw-tg))

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *