Olahraga dan Sepak Bola

Dani Ramdan Bangga Kejurnas Motocross Digelar di Kabupaten Bekasi

Rakyatbicara.id – Tambun Selatan, Kantor Berita RBN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka secara resmi Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X dan Kejuaraan Jawa Barat di Sirkuit Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (29/1).

Dani Ramdan mengaku bangga Kabupaten Bekasi menjadi tempat digelarnya event berskala nasional tersebut dan berharap kegiatan ini menjadi momentum bangkitnya kembali kejuaraan motocross.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya event motocross di Kabupaten Bekasi, bisa melahirkan atlet-atlet nasional bahkan internasional, serta menjadikan bangkitnya kejuaraan motocross,” katanya.

Untuk para peserta yang menjadi juara, Dani berpesan agar prestasinya terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Untuk yang sudah tampil bagus, agar terus dipertahankan, sehingga ke depan akan menjadi atlet andalan Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat di ajang Porprov maupun PON, dan yang belum mendapatkan juara tetap semangat untuk berlatih,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi, Ari Anggoro mengatakan, kegiatan tersebut digelar oleh IMI Jawa Barat dengan menggandeng Indoclub sebagai race organizer.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X, lanjut Ari, digelar untuk menyelamatkan Kejurnas Motocross tahun lalu yang sebelumnya sempat tertunda.

“Kami sangat bersyukur event skala nasional ini dihelat di Kabupaten Bekasi, dengan sirkuit yang representatif ini,” kata Ari.

Ari berharap ke depan Kabupaten Bekasi bisa terus menggelar event-event olahraga otomotif seperti ini, sehingga akan lebih banyak lagi atlet-atlet dari Kabupaten Bekasi yang bisa meraih prestasi, baik di tingkat Jawa Barat maupun nasional.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X, mempertandingkan 8 kelas, diantaranya, MX 50 cc, MX 65 cc Novice, MX 65 Pro, MX 85 cc, MX 125 Junior, MX 2 Novice, MX 2 Open dan MX 1 Open. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button