Pemilu 2024Politik

“Breaking News” PDIP Usung GANJAR PRANOWO Sebagai Calon Presiden 2024

"KOPIAH" Sebagai Simbol Penugasan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden PDI Perjuangan

Rakyatbicara.id – Istana Batu Tulis Bogor, Kantor Berita RBN – Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri langsung mengumumkan calon presiden yang aka diusung oleh PDI Perjuangan di Istana Batu Tulis Bogor Pada 21 April 2023 bertepatan dengan hari Kartini.

“Saya menugaskan saudara Ganjar Pranowo untuk ditingkatkan dari petugas partai di tingkat provinsi menjadi petugas partai di tingkat nasional yaitu sebagai calon Presdiden yang akan diusung oleh partai PDIP pada pemilu 2024” ucap Beliau.

Sebagai Ketua Umum Partai, Megawati Sukarno Putri juga menugaskan Prananda Prabowo untuk memonitoring pencalonan Ganjar Pranowo dan memenangkan pemilu 2024, sementara Puan Maharani juga ditugaskan untuk melakukan mobilisasi pemenangan pemilu 2024.

Sebagai penutup pidatonya Megawati Sukarno Putri tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444H dan Mohon Maaf  Lahir dan Batin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan sebuah “KOPIAH” sebagai tanda penugasan Partai PDI Perjuangan kepada Gubernur Jawa Tengah Saat ini, untuk menjadi Bakal Calon Presdiden dari Partai PDI Perjuangan.

Presiden Joko Widodo ikut memberikan kata sambutan dan menyambut baik penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan.

“Mas Ganjar untuk saat ini adalah pilihan terbaik bagi Partai PDI Perjuangan, saya ucapkan selamat kepada Mas Ganjar” sambungnya.

Sementara itu Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai mulai dari pusat hingga ranting.

“Terima Kasih untuk dukungan dari seluruh komponen partai, saatnya kita bersatu untuk mewujudkan cita-cita Partai untuk memenangkan Pemilu 2024, one for All dan All for one” tuturnya. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button