Polri dan Keamanan

Giat Polsek Pondokgede, Cooling system jelang pemilu 2024

Rakyatbicara.id – Pondokgede – Kantor Bicara RBN – Polsek Pondokgede masih terus melakukan giat Cooling System jelang hari pemungutan suara di Graha 08 Komplek Perumahan PMI Jl.Krakatau RT008/RW005 Kel. Jatiwarna, Kec.Pondok Melati, Kamis (08/02/24).

Kegiatan itu dipimpin langsung Wakapolsek Pondokgede AKP Pardiman didampingi Kanit Binmas Iptu Yanu Triyanto beserta jajaran.

Dalam arahannya, Wakapolsek Pondokgede AKP Pardiman mengatakan kepada warganya untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah untuk mensukseskan pemilu damai 2024 yang akan dihelat pada 14 Februari mendatang.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam bertindak terlebih pada pinjaman online yang akan merugikan diri sendiri.

“Kepada warga masyarakat jangan terlalu gampang untuk meminjam uang secara Online atau Jual beli secara Online maupun Judi Online yang akan merugikan diri sendiri. Akhir Kata mari kita secara bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tercipta Kenyamanan di lingkungan Kita,” katanya.

Dalam kegiatan Cooling System itu polisi juga menjalin komunikasi dan sinergitas. Dialog secara langsung terkait Harkamtibmas juga dilakukan untuk mendengar secara langsung.

Beberapa masukan dari masyarakat juga diterima pihak kepolisian diantaranya agar pihak Kepolisian meningkatkan kunjungan Poskamling agar warga masyarakat merasa termotivasi untuk melaksanakan Patroli Siskamling utk terciptanya suasana yang aman dan Kondusif. (Bachtiar/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button