UMKM Dan Ekonomi KreatifUmum

Sosialisasi QRIS Dari Bank Indonesia Bersama Putri Komarudin Anggota Komisi XI DPR RI Untuk Masyarakat Dan UMKM  Kabupaten Bekasi Di Hotel Igloo Cikarang

Rakyatbicara.id-Cikarang Barat, Kantor Berita RBN – Acara Sosialisasi Program QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) dari Bank Indonesia untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, dilaksanakan di Ballroom Hotel Igloo, Kecamatan Cikarang Barat pada Kamis (23/02/2023).

Adapun narasumber yang dihadirkan dalam acara sosialisasi program QRIS yaitu Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Komarudin dan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Jeffry Dwi Putra.

Acara yang digelar Bank Indonesia ini menghadirkan para peserta UMKM dan masyarakat dari wilayah Kabupaten Bekasi.

Selama acara sosialisasi program QRIS berlangsung, juga diadakan sesi tanya jawab untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat ke Anggota DPR RI dan Deputi Bank Indonesia Jabar selaku narasumber.

Salah satu pembahasan pada sesi tanya jawab yang ditangkap awak media RBN ketika ada pertanyaan dari peserta yakni membahas permasalahan data pribadi seperti pin ATM yang harus dijaga, terutama bagi para pelaku usaha.

Usai acara sosialisasi program QRIS, Puteri Komarudin selaku Anggota Komisi XI DPR RI belum bisa dikonfirmasi saat diwawancara awak media RBN dan  dialihkan ke timnya. (Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button