UMKM Dan Ekonomi KreatifViral dan Trending

Tas Batik dan Etnik Nusantara Caly Masuk Kemitraan Matahari AEON Mall Deltamas

Rakyatbicara.id-Cikarang Pusat, Kantor Berita RBN – Handycraft Caly Bags, produk tas batik dan etnik nusantara asal Kabupaten Bekasi resmi masuk kemitraan toko retail Matahari AEON Mall Deltamas, Jumat (22/3/2024) lalu.

Adapun produk tas batik yang sudah masuk kemitraan toko retail modern itu dimiliki oleh Rolasta Arnie Sianturi yang merupakan pelaku UMKM Kabupaten Bekasi dan juga Ketua Koperasi Sebatik Indonesia Mandiri.

Puluhan tas batik tersebut dipamerkan di lantai 1 Matahari AEON Mall Deltamas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Tas Batik Caly adalah produk tas batik yang unik dan juga sangat menarik karena menonjolkan budaya nusantara dengan berbagai motif batik dari berbagai daerah dan juga tenunan.

Setiap pembelian produk tas batik Caly akan diberikan potongan harga atau diskon 10 persen dari Matahari AEON Mall Deltamas.

Pemilik tas batik itu berharap produk tas batik dan ecoprintnya dapat semakin maju dan terus berkembang hingga ke kancah mancanegara. Tidak hanya Arnie sendiri, itu juga ditujukan untuk seluruh pelaku UMKM Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, tas batik Caly juga sudah masuk kemitraan Matahari Departement Store Pollux Mall Chadstone, Cikarang Selatan. Hal itu dapat dilaksanakan usai penandatanganan MOU dengan Matahari dan diresmikan oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Sebagai informasi, Matahari AEON Mall Deltamas sudah dibuka dan beroperasi secara penuh saat setelah pelaksanaan Grand Opening pada hari Jumat 22 Maret 2024 kemarin. (Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button