Endemi CovidRekam jejak positifUmum

Kapolres Meninjau  Gerai Vaksin Satlantas Polres Metro Bekasi Dalam Rangka Operasi Keselamatan Jaya  2022

Rakyatbicara.id-Bekasi, Kantor Berita RBN – Kegiatan Gerai Vaksin Dalam Rangka Keselamatan Jaya yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi pada Selasa 8/3/2022 berlokasi di Kantor Unit Laka Lantas, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi kali ini berjalan lancar dari tahap antrian nomor sampai pada tahap observasi setelah vaksinasi.

Gerai Vaksin ini ditinjau langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra, dan dalam suasana Vaksin Gidion juga bertegur sapa dengan masyarakat yang sedang divaksin dengan antusias Gidion memberi semangat agar semua warga dapat segera divaksin secara lengkap yaitu vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster.

Ketika RBN wawancara dengan beberapa warga yang sudah di vaksin  mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya karena sudah terbantu untuk mendapat vaksin dengan mudah dan nyaman tanpa harus berkerumun dan tidak  ngantri bahkan mendapat hadiah berupa helm untuk keselamatan berkendera.

Masih dalam suasana Vaksin, ketika RBN wawancara dengan Kanit Kamsel Aliyani mengatakan bahwa “Gerai Vaksin Satlantas  diadakan  mulai dari tanggal 1- 14 Maret dengan bertujuan selain mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan juga melaksanakan Vaksinasi Booster untuk membantu masyarakat supaya mempercepat vaksinasi dan cepat kembali normal” jelasnya.

Aliyani juga menambahkan target Vaksin Operasi Keselamatan sudah mencapai target 250  dosis bahkan melebihi target, imbuhnya.

Disisi lain ketika RBN menanyakan ke Kasubnit Sat Lantas, Dedi terkait selama proses vaksin, Dedi menambahkan bahwa masyarakat umum dan para pekerja  antusias untuk mendapatkan vaksin dengan mendatangi  Gerai Vaksin Operasi Keselamatan Jaya di Satlantas Bekasi. Yandri/Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button