DaerahUmum

Pemerintah Kabupaten Bekasi Meraih Penghargaan Peringkat Pertama  Nasional Tingkat Kabupaten/Kota  atas Capaian Realisasi Investasi Tertinggi Tahun 2021

Rakyatbicara.id-Jakarta, Kantor Berita RBN – Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil meraih Penghargaan Peringkat Pertama  Nasional Tingkat Kabupaten/Kota  atas Capaian realisasi  Investasi Tertinggi Tahun 2021 dengan capaian investasi sebesar 43.27 Triliyun Rupiah.

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Plt. Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki dari Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM) di Ruang Rapat Nusantara, Gedung Suhartoyo, Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Jakarta  pada Rabu 16/2/22.

Marjuki mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Investor dan Pelaku Usaha di Kabupaten Bekasi serta Instansi terkait yang telah berkontribusi menyukseskan program pemerintah melalui kepatuhannya dalam penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara tepat waktu, sehingga memperoleh capaian realisasi tertinggi.

Marjuki menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus meningkatkan iklim usaha yang kondusif agar keberlangsungan setiap usaha di Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan aman dan nyaman sehingga lebih memudahkan dalam berinvestasi.

“Dengan mendapat penghargaan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan semakin termotivasi dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan lebih optimal” tandasnya. (RED)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button