Olahraga dan Sepak Bola

Breaking News..! ARGENTINA selangkah lagi menjadi  Juara Piala Dunia Qatar 2022 Dengan Mengalahkan Perancis 2-0 di Babak Pertama

Rakyatbicara.id – Jakarta, Kantor Berita RBN – Argentina menjadi calon Juara Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalahkan Prancis di partai final yang berlangsung di Lusail Stadium.

Argentina membuka keungggulan lewat penalti Lionel Messi pada menit 23. Tendangan pinalti didapat Argentina setelah Angel Di Maria dijatuhkan Ousmane Dembele di kotak terlarang.

Lionel messi yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Melepaskan tendangan terukur dan terarah ke arah kanan gawang, kiper Prancis Hugo Lloris bergerak ke sisi sebelahnya. Argentina bersua Prancis di final Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Stadion Lusail pada Minggu, (18/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

ANGEL Di Maria memperlebar keunggulan Argentina atas Prancis menjadi 2-0 di menit 36. Memanfaatkan umpan silang Alexis Mac Allister, tembakan Angel Di Maria dari jarak dekat masuk ke gawang Prancis.

Sementara berita ini diturunkan pertandingan masih berlangsung pada menit ke 65 dan tim Prancis belum bisa memberikan perlawanan berarti. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button