DaerahPemerintahan

Program Multicultural Library, Pj Bupati Dani Ramdan Terima Kunjungan KB Kookmin Bank

Rakyatbicara.id – Cikarang Pusat, Kantor Berita RBN – Menindaklanjuti komitmen yang telah disepakati dalam program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan (TJSLP) atau corporate social responsibility (CSR) Multicultural Library, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan menerima kunjungan General Manager KB Kookmin Bank, Yongbum Cho, Presiden Direktur Bank KB Bukopin, Robby Mondong dan Manager Gugah Nurani Indonesi, Iman Santoso di Ruang Rapat Bupati pada Kamis, (22/12/2022).

“Saya berharap dengan adanya pembangunan Multicultural Library yang menyediakan koleksi buku untuk anak-anak dan masyarakat agar dapat menghargai perbedaan budaya dan mencerdasakan anak untuk lebih bijak sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ujarnya

Dikatakannya program ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2023 di Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi dengan menyediakan fasilitas ruang perpustakaan, multimedia (ICT), ruang pertemuan dan serbaguna, arena bermain anak dan arena olahraga.

“Program ini bertujuan untuk mengembangkan program pendidikan, kebudayaan, dan literasi yang akan menarik masyarakat umum, guru dan siswa untuk datang dan membaca serta terlibat dengan berbagai program yang akan dikembangkan oleh perpustakaan,” tambahnya.

Dia juga berharap Bank KB Bukopin dapat memberikan Literasi Finansial, hal tersebut sangat penting dalam mengenalkan pemahaman mengenai fungsi menabung dan investasi untuk generasi yang baru harus memahami dan cerdas dalam finansial agar hidup lebih baik dan sejahtera.

“Generasi milenial harus cerdas berfinansial agar masa depannya lebih baik dan sejahtera,” terangnya. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button