Perhubungan / Transportasi

Pj Bupati Dani Ramdan Dampingi Kapolda Metrojaya Tinjau Pos Pelayanan Mudik Lebaran

Rakyatbicara.id – Kedungwaringin- Kab.Bekasi, Kantor Berita RBN – PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto meninjau pos pelayanan terpadu untuk mudik lebaran Tahun 2023 di perbatasan Kedungwaringin pada Kamis, (20/04/2023).

Dani Ramdan mengatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta jajarannya dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terpadu kepada para pemudik di Kabupaten Bekasi.

“Ya, pak Kapolda memberikan apresiasi kepada jajaran Polres bekerjasama dengan Pemda tentunya dalam menyiapkan pos pos pelayanan terpadu seperti ini sehingga bisa memberikan fasilitas bagi para pemudik khususnya pemudik roda dua dan roda empat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pos pelayanan terpadu sendiri memberikan fasilitas yang lengkap dan gratis bagi para pemudik. Hal tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya guna membantu para warga yang akan mudik ke kampung halamannya.

“Yang kecapean di jalan bisa istirahat dan fasilitasnya juga lengkap mulai dari toilet, musala, tempat pijat, makan dan  minum gratis, tes kesehatan, pusat informasi dan sebagainya,” jelasnya.

Selain itu, Dani juga menambahkan, sebanyak 4 pos pelayanan terpadu (Pos Yan) yang berada di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi. Lanjut dia, hal ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh faktor kelelahan.

“Kalau kita siapkan di tiap titik ini kita ada 4 pos pelayanan terpadu seperti ini di wilayah Kabupaten Bekasi, dengan cara seperti itu maka diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas menurun karena para pemudik dalam keadaan sehat wal afiat,” terangnya. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button