Politik

Sunggul Sirait Harap Kehadirannya Mampu Sejahterakan Warga Jakarta

Sunggul Sirait, resmi menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta setelah mengucap sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna.

Rakyatbicara.id – Jakarta, Kantor Berita RBN – Pelantikan Sunggul berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.4-98 Tahun 2024 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggantikan Cinta Mega.

Ia berharap, kehadirannya di DPRD DKI Jakarta sebagai wakil rakyat dapat memberi kontribusi bagi masyarakat dalam pembangunan Kota Jakarta. “Mudah-mudahan dengan kehadiran saya disini bisa berbuat sesuatu untuk kepentingan warga Jakarta. Semoga kehidupan warga lebih baik, serta semakin meningkatkan kesejahteraan” ujar dia di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Senin (17/1).

Sunggul menyatakan siap terjun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat, mendengar keluhan, kebutuhan, dan mencarikan solusi terbaik. “Saya baru saja dilantik dan disumpah. Tugas pertama dan paling berat adalah menegakan demokrasi, kemudian tugas yang paling fundamental dari seorang anggota DPRD adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap dia.

Di kesempatan yang sama, ia berpesan kepada warga Jakarta untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan digelar 14 Februari 2024.

“Saya kira kita bisa bahagia menghadapi pesta demokrasi yang kurang lebih 28 hari lagi, kita bersama-sama seluruh warga Jakarta untuk sukseskan Pemilu ini,” pungkas Sunggul. (Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button