UMKM Dan Ekonomi Kreatif

UMKM Tambun Selatan Menggelar Acara Seminar Halal Bagi Para Pelaku Usaha

Rakyatbicara.id – Tambun Selatan(Bekasi), Kantor Berita RBN –  UMKM Tambun Selatan menggelar acara seminar Halal yang bertempat di Gedung Aula Kecamatan Tambun Selatan, Desa Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (08/06/2022).

Selama acara seminar berlangsung, diawali terlebih dahulu dengan sosialisasi dan penerapan aplikasi My Sooltan yang dipimpin oleh Ketua Forum UMKM Tambun Selatan, Irwanto. Selanjutnya diadakan acara sosialisasi dalam produk dan sertifikasi Halal dari World Halal Centre.

Pengarahan dalam diskusi sertifikasi halal bersama dan sosialisasi pelayanan Halal dari situs website SiHalal dipimpin oleh Anto sedangkan sosialisasi dalam materi sertifikasi dan produk Halal dipimpin oleh Rifki.

“Program untuk memberikan fasilitasi Halal yang kita tahu produk kita nanti bisa mendapatkan logo Halal”, kata Irwanto. Anto selaku pihak dari World Halal Centre mengucapkan terima kasih kepada Ketua Forum UMKM Tambun Selatan Irwanto yang telah memfasilitasi sosialisasi UMKM.

Acara seminar Halal saat ini dihadiri oleh Ketua Forum UMKM Tambun Selatan Irwanto, Pembicara dari World Halal Centre Anto dan Rifki sebagai perwakilan, dan Para Mahasiswa dari STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi.

Setelah sosialisasi yang dijelaskan dari pihak World Halal Centre, dilanjutkan dengan pelayanan sertifikasi halal dari website atau aplikasi SiHalal baik yang akan memulai usaha maupun para pelaku UMKM (Yandri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button