Umum

BINDA JABAR Laksanakan Vaksinasi Covid -19 “Indonesia Sehat Indonesia Hebat” di Kelurahan Jatimulya Kabupaten  Bekasi

Rakyatbicara.id- Jatimulya (Bekasi), Kantor Berita RBN – Sampai saat ini telah terjadi peningkatan kasus Covid -19 akan tetapi pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi terus bergerak dan dipercepat untuk semua kalangan masyarakat Kab. Bekasi pada Senin (4/7/2022).

Vaksinasi dari BIN saat ini terus diupayakan percepatannya yaitu dosis pertama, kedua serta booster (vaksin ketiga) dan juga tersedia jenis Pfizer dan Astrazeneca. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari di Aula Kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Perwakilan BINDA Jawa Barat, Boy Soediro menginformasikan bahwa vaksinasi dari BIN hari ini untuk masyarakat umum ditargetkan sebanyak 200 orang. Tim kesehatan yang bertugas selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung adalah tim dari UPTD Puskesmas Jatimulya yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Ernida Sianturi.

Berdasarkan pantauan dari awak media RBN selama kegiatan vaksinasi berlangsung pada pukul 08.15 WIB pada antrian masyarakat yang akan mengikuti vaksin mulai ramai di ruang tunggu dan ketika pada pukul 09.05 WIB antrian vaksin mulai perlahan sepi.

Kegiatan vaksinasi telah berakhir pada pukul 11.57 WIB dan sudah ada sebanyak 118 orang yang selesai mengikuti vaksin di Aula Kantor Kelurahan Jatimulya. Bagi yang telah mengikuti vaksin akan mendapatkan 1 buah minyak goreng untuk semua masyarakat umum.

Ketika awak media RBN mendapati warga yang telah divaksin yakni Adit menanggapi Vaksinasi dari BIN terlaksana sangat baik dan lebih bisa terkontrol lagi untuk penanggulangan Covid -19. Dia berharap dengan vaksinasi dari BIN dapat merubah segalanya di Indonesia terutama roda ekonomi.(Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button