Umum

Sukur Nababan Ajak Siapapun Untuk Bersatu Dengan Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Se – Jabodetabek

Rakyatbicara.id-Jakarta Timur, Kantor Berita RBN – Sukur Henry Nababan selaku Pembina Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Sejabodetabek yang juga Anggota DPR RI menghadiri acara Partangiangan(ucapan syukur) 13 Oktober pada Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Se-Jabodetabek bertempat di Gedung Mulia, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Setiap Partangiangan atau ucapan syukur pada 13 Oktober, Borsak Mangatasi Nababan merupakan hari yang bersejarah bagi semua Pomparan(keturunan) dalam membentuk persatuan dan kesatuan baik individu maupun kelompok bahkan hanya sekeluarga.

Acara ucapan syukur yang jatuh pada 13 Oktober itu mempunyai sub tema yakni “Melalui Partangiangan 13 Oktober 2022, Kita mantapkan persatuan dan kesatuan Borsak Mangatasi Nababan, Boru dan Bere dalam membangun sumber daya manusia unggul dan berintegritas yang tinggi”.

“13 Oktober bagi saya, ini bukanlah hari perayaan dan juga sebuah peringatan tetapi 13 Oktober adalah peristiwa mengundang Partangiangan Borsak Mangatasi Nababan”, kata Anggota DPR RI, Sukur Nababan dalam sambutannya, Kamis(13/10/2022).

“Mudah – mudahan, ini dapat saya ciptakan dan dapat menjadi salah satu fondasi kami sebagai fondasi dasar bagi Pomparan Borsak Mangatasi Nababan”, ucap Sukur.

Sukur menambahkan, acara ucapan syukur Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Se-Jabodetabek kali ini tidak hanya melalui ibadah saja, melainkan dia juga dapat menghadirkan artis – artis Ibukota yang akan tampil untuk bernyanyi secara serentak.

Di sela – sela sambutan dari Sukur Nababan, dilanjutkan nyanyian serentak dari para artis ibukota seperti The Bataks Band, Silangit, Trio Ambisi, Maria Simorangkir, Ruth Sihotang, Roy Sibuea dan Kezia Sirait. Nyanyian serentak itu berjudul Dos Ni Roha(Satu Hati). 

“Hari ini 13 Oktober 2022, Nababan ajak semua apapun jabatannya yang ada disini untuk bersatu dengan Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Se – Jabodetabek. Nababan sahabat terkasih, Nababan satu dalam doa, sukses untuk kita semua”, tutup Sukur.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Ulos Penghargaan kepada pomparan Borsak Mangatasi Nababan yang sudah lulus Perguruan Tinggi sampai tahun 2022. Untuk lulusan S3, diserahkan secara langsung oleh  Sukur Nababan dan Panda Nababan selaku Politikus PDI Perjuangan. (Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button