Olahraga dan Sepak Bola

Kapolres Metro Bekasi Kota pimpin PAM bola uji coba pertandingan Timnas Indonesia U17 melawan Timnas Korea Selatan U17 di Stadion Chandrabaga Kota Bekasi

Rakyatbicara.id – Kota Bekasi – Kantor RBN – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, pimpin apel gabungan pengamanan pertandingan sepak bola uji coba Timnas Indonesia U17 melawan Timnas Korea U17 bertempat di halaman Stadion Patriot Chandrabaga Pintu Timur, Rabu (30/8/2023) pada pukul 16.00 wib.

Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, mengatakan kegiatan sore ini, Polres Metro Bekasi Kota melakukan apel pengamanan dalam rangka pengamanan pertandingan timnas U17 melawan Timnas Korea U17.

Personil yang dilibatkan melalui Satgas Pam Bola bersama Polsek, Kodim 0507/Bekasi, Sub Pomdam 2/1 Bekasi, Polda Metro dan Pemkot Kota Bekasi melaksanakan pengamanan pertandingan bola dengan melibatkan 450 personil yang akan kick off pada jam 19.00 wib.

“Kita libatkan 450 personil yang tergabung dari Polres, Polsek, rekan-rekan Pemkot dengan jumlah penonton diperkirakan 1.500 orang,” kata Kapolres kepada awak media.

Kapolres menjelaskan, nantinya para personil yang dilibatkan akan melakukan pemeriksaan menyeluruh kepada penonton agar tidak ada barang yang dilarang dibawa masuk dan penempatan personil di area luar stadion.

“Petugas akan disiapkan di pintu masuk stadion dan area pintu masuk pemeriksaan tiket ke dalam stadion yang akan melakukan pemeriksaan menyeluruh kepada penonton agar tidak ada barang yang dilarang dibawa masuk,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Timnas U17 Indonesia melawan Korea Selatan U17 adalah dalam rangka laga uji coba sebagai persiapan menuju Piala Dunia U17 Tahun 2023. (Bachtiar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button