DaerahUmum

Konsolidasi persiapan pelantikan  pengurus baru PJID Tangerang Raya.

Rakyatbicara. Id,, Tangerang-kantor Berita RBN–Dalam rangka persiapan pelantikan PJID ( Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi)  di Wil.Tangerang Raya( Tangerang selatan, kota tangerang dan kabupaten tangerang ) yang akan dilaksakan 1 oktober 2022 mendatang di Universitas Raharja  cikokol tangerang.

Dalam rapat persiapan tersebut di laksanakan di kantor Hertline Center tangerang 23 /9/2022,serta untuk mewujudkan acara itu dihadiri oleh pengurus dari DPD propinsi Banten,ketua Firman Harefah SH, serta sekeretaris Yusmanto Aryawiguna dan Sabar sebagai Bendahara dan juga dihadiri para calon pengurus baru se-tangerang raya yang akan dilantik dalam acara pelantikan  sepekan yang akan datang.

Firman Harefah SH,mengatakan kita harus bersinergi dalam organinasi ini harus solid, tanpa kita kerja sama dengan seluruh pengurus dan panitia, bersama dengan anggota PJID  maka tentunya kita akan menemukan kesulitan apabila kita tidak kerja sama satu dengan yang lain.jadi saya menghimbau agar kita bekeja keras demi terwujudnya acara ini dengan baik demi masa depan PJID yang kita cintai ini,sehingga dalam kesatuan untuk menjungjung tinggi dalam persaudaraan kita  dan memajukan organisasi  kita kedepan,maka PJID akan diperhitungkan didaerah khusunya propinsi Banten” imbuhnya”

Persiapan rencana pelantikan ini sudah 90 persen rampung, tinggal kita memantapkan tertip acara dan spanduk,catring, serta undangan yg akan menghadiri pelantikan tersebut dan dari setiap anggota akan dilantik harus memakai baju batik,sehingga acara tersebut benar benar menunjukan kebersamaan kita.”ungkap  Yusmanto Aryaguna selaku sekeretaras DPD propinsi Banten.

Acara persipan ini juga didukung oleh pihak Herdline center tangerang yang telah memberikan pasilitas untuk kami pakai dalam rangka persiapan acara pelantikan PJID yang akan datang,karena dukungan merekalah sehingga rapat acara persiapan kami untuk pelantikan yang akan datang berjalan dengan baik. (Rolis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button