Daerah

Pj Bupati Bekasi bersama Forkopimda Pantau Titik Keramaian Malam Pergantian Tahun

Rakyatbicara.id – Jakarta, Kantor Berita RBN – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, memantau perayaan malam pergantian tahun di beberapa titik keramaian di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, dari hasil pantauan, kemeriahan malam tahun baru 2023 terlihat di berbagai lokasi. Tetapi tetap terkendali, dan berjalan aman dan tertib,” kata Dani Ramdan, saat melakukan pemantauan di Museum Gedung Juang, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Tambun Selatan, pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Selain di Gedung Juang Tambun Selatan, Dani Ramdan bersama Forkopimda juga memantau suasana malam tahun baru di Simpang SGC Cikarang Utara dan posko-posko pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Sejauh ini, baik yang dipantau langsung, maupun yang terpantau melalui zoom meeting di pos, kita melaporkan situasi seluruhnya aman dan terkendali,” imbuhnya.

Dani berharap, tahun 2023 akan menjadi pertanda baik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Bekasi, agar ekonominya semakin lancar dan kesejahteraan warga semakin meningkat.

Sebelumnya, pada apel pengamanan Tahun Baru di Mapolres Metro Bekasi, Sabtu (31/12/22), Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya mengerahkan 2.300 personel gabungan.

Mereka terdiri dari unsur kepolisian, prajurit TNI dan perangkat daerah, yakni Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar dan Dinas Kesehatan dan Pramuka.

Hal itu sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi kerawanan sebagai dampak euforia masyarakat yang berlebihan, sekaligus upaya menjaga kondusifitas wilayah saat berlangsungnya perayaan malam pergantian tahun. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button