Pemerintahan

Pj Walikota Resmi melantik tim TP5 Kota Bekasi

Rakyatbicara.id – Kota Bekasi – Kantor Bicara RBN – Kota Bekasi demi mempercepat kinerja dalam pelayanan publik Pj Walikota Bekasi R Gani Muhamad meresmikan dan membentuk TP5 pada saat apel pagi Senin (05/02/2024).

R Gani Muhamad menyampaikan dalam apelnya membentuk tenaga ahli tim percepatan, penyelengaraan, pemerintahan dan Pelayanan Publik maksud dan tujuan membentuk TP5 agar bisa berjalan dengan baik.

“Karena saya selaku Pj ini butuh masukkan, butuh pencerahan terkait dengan culture birokrasi di Kota Bekasi dan supaya akselarasi penyelenggara pemerintahan dan pelayanan publik di Kota Bekasi bisa berjalan dengan baik,” tegas Gani Muhamad.Ucap Gani saat apel.

Saat di tanya siapa-siapa saja yang menjadi tim TP5 Walikota Bekasi menjelaskan kepada awak media.

“Pj Walikota menyebutkan ada tujuh (7) orang yang nantinya di tim percepatan yang mengisi jabatan tersebut,di antaranya ada Rayendra Sukarmadi mantan Sekda,Dadang Ginanjar mantan Kadisperkimtan dan Cucu Syamsudin mantan Kadisdik,” ungkapnya.

“Dari mantan birokrat Pemkot Bekasi ada tiga orang, dari akademisi dua orang. Sebenarnya itu orang orang yang juga sudah berkecimpung banyak di Kota Bekasi, pak Agung banyak memberikan masukan terkait dengan RPJMD di Kota Bekasi, begitu pula dengan pak Haris, dan pembentukan Tim TP5 prosedurnya sudah sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Gani.

“Tim TP5 ini hingga saya selesai menjabat di Kota Bekasi,” tutur Gani. (Bachtiar/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button