Endemi CovidUmum

Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki Mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Dalam Vaksinasi Serentak Indonesia Di PT. Fajar Surya Wisesa  Cikarang Barat Kabupaten Bekasi

Rakyatbicara.id-Cikarang Barat, Kantor Berita RBN – Vaksinasi serentak Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di wilayah PT Fajar Paper Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi Rabu 9/3/2022 turut didampingi oleh Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki.

Di sela suasana vaksin, Marjuki mengatakan “Strategi dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi adalah terus menggencarkan dan mempeluas jangkauan vaksinasi Covid-19 sehingga capaian target diatas 90 % dapat tercapai”, jelasnya.

“Vaksinasi kali ini diperuntukkan untuk para buruh dan pekerja dilingkungan perusahaan dengan dosis ketiga atau Booster dan tidak hanya penyelenggaraan vaksinasi, dalam kegiatan ini PT. Fajar Paper juga memberikan bantuan sosial kepada para karyawan yang terdampak Covid-19 atau karyawan PHK” tambahnya.

Disisi lain, ketika RBN wawancara dengan para penerima bantuan yaitu Lia, Lilis, Limei dan Saudah dimana mereka adalah korban PHK dari perusahaan terdampak Covid-19, mereka berharap dan menyampaikan agar ekonomi Indonesia bangkit kembali dan khususnya Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat memberikan lapangan pekerjaan  atau Modal usaha. (Arnie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button