Olahraga dan Sepak Bola

Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi Berpotensi Rebut Juara Umum Porprov Jabar Dengan Meraih 4 Emas

Rakyatbicara.id – Bandung Barat, Kantor Berita RBN -Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bekasi menggenggam peluang Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Pasalnya, dalam satu pekan, Cabor Berkuda yang bertanding di Venue Denkavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, sebanyak empat medali emas sudah dikantongi.

Dua medali emas terbaru, diraih melalui kelas Jumping Open Team dan Eventing Team. Sementara dua emas sebelumnya, diraih pada nomor Equistrian Dressage Open-Individual Terbuka dan Equistrian Dressage Open Team Terbuka.

Pelatih Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi, James Octavianus Momongan mengatakan, empat medali emas yang ditorehkan ini dari atlet terbaik Kabupaten Bekasi yang selama ini bekerja keras untuk bertanding maksimal pada hari ini.

”Rasa gembira tak mampu diucapkan dengan kata kata. Hari ini kami berhasil meraih beberapa medali. Diantaranya dua emas, satu perak dan satu perunggu,” kata James.

James menuturkan, Cabor Berkuda dari 20 nomor, akan kembali digelar pada Minggu (6/11/2022). Untuk sementara baru di Kelas Equestrian nomor yang sudah digelar. Untuk total keseluruhan medali yang sudah diperoleh yaitu, empat emas, dua perak dan tiga perunggu.

“Target Kabupaten Bekasi adalah juara umum. Oleh sebab itu kami di Cabor Berkuda harus meraih juara umum untuk mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum di Porprov Jabar Ke XIV ini,” ucapnya.

James menambahkan, untuk agenda pertandingan Cabor Berkuda masih ada dua hari ke depan. Ia berharap semangat menjadi juara bisa kembali merebut medali yang tersisa. Terutama medali emas.

”Semoga kami masih bisa mendapatkan medali emas. Dan saya akan terus memberikan pelatihan yang baik bagi para atlet. Terutama tetap fokus dan bermain baik dalam bertanding,” tandasnya. (Arnie/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button