UMKM Dan Ekonomi KreatifUmum

Pusat Oleh-Oleh Kabupaten Bekasi 2022 ( POKSI 22) akan Hadir di Ruko Plaza Iodium Jababeka Cikarang Utara

Rakyatbicara.id-Cikarang, Kantor Berita RBN – Berawal dari perjumpaan Obon Tabroni anggota Komisi III DPR RI pada beberapa waktu lalu (27/1/21) yang dikerumuni oleh emak-emak UMKM di Desa Sukadanau kecamatan Cikarang Barat (aspirasi-red), dan Obon menampung keluhan para emak-emak UMKM agar disediakan tempat memasarkan dan memamerkan oleh-oleh khas Kabupaten Bekasi, sehingga Obon dengan cepat tanggap menyediakan tempat untuk display produk-produk khas Kabupaten Bekasi yang bertempat di Ruko Plaza Iodium Jababeka Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam POKSI 22 tersebut, semua produk UMKM dapat ikut berpartisipasi, tidak ada kurasi, hanya produk makanan yang wajib minimal memiliki ijin edar ( PIRT) dan tujuan dari POKSI 2 ini juga agar masyarakat dapat lebih mengenal produk UMKM khas Kabupaten Bekasi yang keren dan unik.

Menurut Obon, adapun rencana Launching POKSI 22 ini adalah tanggal 22/2/2022 dan dirinya berharap agar UMKM dapat maju dan mampu membangkitkan ekonomi kreatif rakyat  dan dirinya mempunyai prinsip yaitu Melakukan dari pada hanya Teori.

Adapun dalam POKSI 22 tersebut secara tehnis telah dikoordinasi dengan pengurus dengan baik dan semua di komunikasikan dengan transparan, sehingga semua pegiat UMKM selalu kompak dan maju bersama. Adapun slogan dari POKSI 22 adalah “ Bersama Kita Bisa” (Arni-Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button