Umum

Dalam Rangka Ramadan Berkah, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Takjil kepada Warga dan Pengguna Jalan depan Polres Metro Kota Bekasi

Rakyatbicara.id – Kota Bekasi – Kantor Bicara RBN – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan didepan Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan pangeran Jayakarta No. 28 Kel. Harapan Mulya, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (22/3/2024).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.M.P.M diwakili Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K memimpin kegiatan bagi takjil yang membagikan sebanyak 150 takjil yang dimulai pukul 17.40 wib.

Wakapolres didampingi oleh para pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota dan anggota Polri dan ASN Polres Metro Bekasi Kota membagikan takjil kepada warga yang melintas dan pengguna jalan seperti ojol, pengendara R2 dan R4 serta ikut mengatur arus lalu lintas.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan dalam rangka safari Ramadhan di bulan suci Ramadhan ini Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pembagian takjil kepada warga dan pengguna jalan di depan Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Sore ini, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bagi takijl kepada warga dan pengguna jalan sebanyak 150 takjil untuk berbuka puasa,” kata Erna kepada awak media.

“Kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran juga ada kegiatan bersih – bersih masjid, tadarusan bersama warga, Polisi mengaji, bagikan sajadah dan alat sholat serta bantuan karpet masjid dan alat alat kebersihan kepada masjid,” pungkasnya.

Dengan pembagian takjil ini, Polres Metro Bekasi Kota berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kota Bekasi selama bulan Ramadhan. (Bachtiar/Tim RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button