DaerahPemerintahanUmum

Kunjungan Kerja TP-PKK Aceh Tamiang di sambut oleh TP-PKK Kabupaten Bekasi

Bekasi, Kantor Berita RBN – Rombongan Tim Penggerak PKK Aceh Tamiang telah tiba di Komplek Perkantoran Pemda, Cikarang Pusat pada hari Selasa, 14/12/2021 dan langsung di sambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki.

Suasana Kunjungan di Gerai PKK-UMKM di MPP Kabupaten Bekasi Cikarang Utara

Adapun kunjungan kerja tersebut adalah dalam rangka study banding yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Rita Syntia dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Kabupaten Bekasi  memanfaatkan sumber daya alamnya dan cara pemberdayaan yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Bekasi.

Foto Bersama TP PKK Aceh Tamiang dan Kabupaten Bekasi di Gerai PKK-UMKM di MPP Kabupaten Bekasi Cikarang Utara

Seusai dari acara tersebut, Rombongan TP-PKK Aceh Tamiang dibawa oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi dan rombongan mengunjungi Gerai UMKM di Mal Pelayanan Publik (MPP) Cikarang Utara, dimana Gerai tersebut adalah bentuk sinergi antara PKK dengan Dinas Koperasi UKM.

Sementara dalam kunjungan TP-PKK Aceh Tamiang ke Gerai UMKM,    rombongan Tersebut sangat antusias memilih dan berbelanja atas produk-produk PKK Khas Kabupaten Bekasi. Disela kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Rita Syntia mengatakan ” Aceh Tamiang mempunyai banyak produk bahkan sudah 25 produk mempunyai HKI, dan optimis dapat bersinergi dengan PKK Kabupaten Bekasi dalam pemberdayaan produk-produk sumber daya alam yang lebih kreatif dan meningkatkan marketnya” selanya. Arnie/RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button