DaerahHukum

Giat OTT Kejari Kabupaten Bekasi Amankan Dua Orang di Kantor Bupati, Diduga Pegawai BPK JABAR

Rakyatbicara.id – Cikarang Pusat, Kantor Berita RBN – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi amankan dua orang dan uang ratusan juta dalam melakukan Giat Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga pegawai BPK, Rabu (30/03/22). Dua orang itu diamankan di gedung kantor Bupati Bekasi Jawa Barat.

Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Annas mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan dua orang dalam giat OTT. Dua orang itu berinisal MP dan F ditangkap di Kantor Bupati Bekasi Jawa Barat.

“Hari ini Kami mengamankan dua orang dari institusi negara, saat ini kami melakukan pendalaman dengan mengumpulkan keterangan dan barang bukti,”kata Kajari Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Annas kepada wartawan.

“Penangkapan itu di gedung Kantor Bupati BPKAD. barang bukti yang diamankan uang, saat ini sedang dihitung diperkirakan dengan jumlah ratusan juta,”ujar Kajari Kabupaten Bekasi menambahkan.

Ricky menegaskan saat ini pihaknya belum dapat menjelaskan secara detail sebab, masih dalam pengembangan lebih lanjut.

“Kasusnya pemerasan, ada yang lapor ke kami. Besok pagi kami release kembali ia nanti temen teman kami undang,”terang Ia.

Dua orang yang diamankan oleh Kejari Kabupaten Bekasi diduga pegawai BPK, namun Ricky saat ini belum dapat menerangkan secara gamblang dan akan melakukan release ulang.

“Sementara itu aja ia, nanti temen temen kami undang secara resmi ia,”pungkasnya.(Tim – RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button