PolitikUmum

DUET PILGUB DKI 2024? Ada Crazy Rich Tanjung Priok dan Mantan Walikota Tangsel 2 Periode pada Pertemuan Paloh dan Airlangga

Rakyatbicara.id – Jakarta, Kantor Berita RBN – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu di Nasdem Tower, Cikini, kemarin (10/3). Pertemuan kedua ketum parpol itu ditujukan untuk membahas banyak masalah. Tidak hanya masalah makro, tetapi juga sampai membahas hal-hal mikro.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh dan Airlangga Hartarto mempertemukan Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diani. Keduanya juga diberi ruang untuk saling berkenalan satu sama lain.

Hal itu ditafsirkan publik sebagai upaya serius Golkar-Nasdem membuat poros politik dengan mengusung Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diani sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI tahun 2024 mendatang.

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni masih malu-malu mengungkap soal peluang dirinya berduet dengan mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Saat ditanya soal peluang keduanya berduet  “Masih perkenalan, kemarin. Belum pendekatan. Setelah kenal baru kita deketin. Terus baru kita pacarin dulu istilahnya,” kata Sahroni berkelakar kepada wartawan, dikutip dari Akurat.co, Jumat (11/3/2022).

Sahroni berseloroh lupa meminta nomor handphone Airin saat dipertemukan ketua umum Golkar dan Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, kemarin. Tetapi dia bilang baik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya paloh membuka ruang keduanya untuk saling mengenal satu sama lain.

“Ketum Surya Paloh dan Ketum Airlangga Hartarto menyampaikan silakan berdua pendekatan,” ujarnya.

Bagi Sahroni, Airin punya pengalaman sebagai kepala daerah dua periode. Selama itu, Airin sukses memimpin Tangerang Selatan dan meninggalkan prestasi baik di Tangerang Selatan. Karenanya, Sahroni berharap, pendekatan politik keduanya dan kedua partai tempat mereka berkiprah dapat berlanjut.

“Airin punya pengalaman yang cukup di Tangerang dan itu adalah kelebihan Airin, dan semoga pendekatan kita bisa sejalan untuk bisa ke jenjang berikut,” imbuhnya.(Tim – RBN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button